Juli 16, 2010

Roxio Popcorn v4.0.2 MacOSX-HOTiSO

0 komentar

New Popcorn 4 menawarkan cara terbaik untuk menyalin DVD pada Mac. Mudah mengkonversi video untuk iPod ® Anda, ™ iPhone atau perangkat lain. Streaming video dari Mac Anda ke TiVo DVR. Publish video langsung ke YouTube. Burn sampai 4 jam video untuk satu DVD.

Overview

• Copy DVD
Copy DVD *, file gambar disk dengan folder DVD-Video. teknologi ™ Fit-Untuk-DVD menempatkan 9 GB DVD ke disk 4,7 GB.
ekstrak Klip DVD Mudah untuk mencari dan mengekstrak klip video atau musik dari film DVD favorit Anda .* Cepat menelusuri seluruh disc, dan judul.

• Mengemat Waktu
Pause dan resume video CPU-intensif konversi untuk kontrol penuh Mac Anda ketika Anda membutuhkannya. Sekarang dengan penjadwalan dan meningkatkan Video Kualitas Gambar.

Konversi Video
Mengkonversi high-definition video termasuk AVCHD ™ dan AVCHD baru Lite ™, MKV, dan format QuickTime ®. Mudah dikonversi untuk pemutaran pada iPod, iPhone dan perangkat mobile lainnya.

• Berbagi Video
Popcorn memudahkan Anda berbagi video. Burning video sampai 4 jam pada satu DVD , mengubah video standar dan video HD ke banyak format termasuk video FLV untuk Adobe ® Flash ® atau mempublikasikan secara langsung ke YouTube ™.

• TiVoToGo untuk Mac
Transfer, burning dan mengubah standar dan rekaman dari TiVo HD DVR dengan transfer TiVoToGo. Bahkan stream video dari Mac Anda ke TiVo DVR .

0 komentar:

Posting Komentar